Senin, 05 Desember 2011

Kekuatan Menyembuhkan Diri Sendiri

Setiap manusia memiliki kekuatan untuk menyembuhkan diri dari berbagai penyakit, termasuk yang ganas seperti kanker. Namun tak semua orang menyadari potensi itu.

Untuk itu seorang terapis bernama Darmawan B. Sulaeman menerapkan sebuah metode penyembuhan dengan mendorong seseorang menyembuhkan diri sendiri.

"Saya lebih suka menyebut metode ini sebagai pemberdayaan setiap orang. Saya membimbing mereka untuk mengaktifkan hati [perasaan] sehingga dapat menyembuhkan diri mereka sendiri. Hati mereka kemudian akan mendorong seluruh fungsi tubuh sehingga menyembuhkan segala penyakit yang ada," kata Darmawan kepada Yahoo! Indonesia.

Menurut Darmawan, metode yang disebutnya self healing ini bisa berlangsung sangat tepat. Bukan bulanan atau harian, namun hanya dalam hitungan jam. Darmawan juga berpengalaman menyembuhkan penyakit kanker, darah tinggi, juga diabetes.

"Biasanya proses penyembuhannya seminggu, dua minggu untuk penyakit berat. Dan semuanya tanpa obat."

Menurut Darmawan, metode yang digunakan lebih mengarah pada sugesti di bawah alam sadar, sehingga pasiennya sadar akan kekuatannya sendiri. "Tak hanya penyakit fisik, penyakit keturunan juga bisa disembuhkan. ‘Self healing’ memungkinkan seseorang mengubah struktur DNA-nya. Misalnya diabetes turunan, sangat mungkin dihilangkan," ujar Darmawan lagi.

Pengalaman Darmawan dalam bidang ini tidak sebentar. Ia telah tahunan lalu-lalang mendalami meditasi, yang kemudian dikombinasikan dengan berbagai ilmu.

Kini selain membuka klinik pengobatan alternatif pribadi, Darmawan juga aktif sebagai pembicara di acara-acara seminar pengobatan alternatif. Ingin mengetahui metode penyembuhan Darmawan? Silakan kunjungi Festival Namaste 2,3,4 Desember 2011 mendatang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar